Foto Lucu Banget

Foto Lucu Banget - Berfoto pasti merupakan kegemaran setiap orang karena foto sendiri merupakan salah satu media yang bisa menyimpan kenangan-kenangan indah atau merekam kejadian-kejadian yang cukup berpengaruh di kehidupan kita. Tapi terkadang juga ada foto-foto lucu yang bisa membuat kita tertawa, ada yang dibuat secara tidak sengaja ataupun ada yang sengaja membuat foto lucu, dan ada juga yang membuat foto lucu hasil editan.

Foto Lucu


Seperti halnya kali ini kami akan memberikan koleksi foto lucu yang kami miliki, ini merupakan foto lucu pilihan setelah kami seraching di google semoga saja bisa membuat tertawa.

Foto Lucu Banget
Foto di atas memperlihatkan bagaimana seseorang bisa tidur dengan nyenyak di atas pohon kelapa, atau mungkin memang karena orang di atas sudah tidak betah lagi tidur di kasur, atau bisa juga orang yang ada dalam foto tersebut menganggap bahwa tidur di kasur terlalu manstream. Lanjut forto lucu selanjutnya.

Foto Lucu Banget
Foto lucu di atas adalah asli foto tentara Indonesia, dimana biasanya kita sih nganggapnya cuman anak muda yang bisa narsis, tapi ternyata para tentara juga bisa  narsis, lihat saja gayanya. Mereka bergaya ala girlband Cherrybelle, atau mungkin memang mereka adalah penggemar Cherrybelle. Lihat foto lucu di atas, yang tadinya kita anggap tentara itu sangar, jadi sekarang kaya gimana? Selain tentara yang punya gaya Cherrybelle, ada juga nih sosok kekar yang punya gaya Cherrybelle, langsung lihat deh di bawah.

Foto Lucu Banget
Nah di atas memperlihatkan bahwa bukan tentara aja yang suka sama Cherrybelle, tapi ini superhero dari Jepang, Ksatria Baja Hitam. Entah foto lucu ini sengaja bergaya narsis atau memang Ksatria Baja Hitam emang suka Cherrybelle. Dan berbeda dengan foto lucu di atas, coba kita lihat foto lucu i bawah ini, seorang superhero yang memiliki pekerjaan sampingan.

Foto Lucu Banget
Mungkin terlalu lama menjadi superhero dan tidak ada yang mengajinya jadi dia sekarang banting tulang buat nyari uang untuk menghidupi anak istrinya di rumah. Dan biasanya pasti superhero itu memiliki wajah yang atletis apalagi bekerja sebagai tukang bangunan kaya foto di atas, nah beda sama orang ini yang ingin bertubuh atletis secara instan.

Foto Lucu Banget
Sepertinya foto di atas diambil secara sengaja, karena orang di foto terlalu terobsesi dengan tubuh yang atletis dan memiliki perut sixpack. Tapi kayanya kalau lihat foto lucu di atas, sixpack itu ganti nama jadi sixbread. Tapi berbicara tentang sixpack, para pemain sepakbola sepertinya memiliki tubuh atletis, perut sixpack dan bermuka ganteng. Tapi gimana kalo pesepakbola ganteng seperti Christian Ronaldo jadi kaya foto lucu di bawah ini.

Foto Lucu Banget
Kayanya foto lucu di atas memperingatkan Ronaldo, jika ia terlalu sering di serang oleh pihal lawan di lapangan hijau maka ia akan kehilangan giginya. Saking terlalu jagonya jadi banyak pemain lawan yang ingin menjatuhkan Ronaldo. Dan ada lagi nih pesepakbola ganteng dan jagoan dalam memainkan bola jadi terlihat konyol seperti foto lucu di bawah ini.

Foto Lucu Banget
Foto lucu di atas adalah Lionel Messi. Mungkin kalau Messi udah pensiun terus pindah ke India ia bakalan kaya gitu kali yah. Jadi penari India yang cantik dan menawan. Dan di bawah ini ada foto cewe cantik yang ga kalah canti sama Messi.

Foto Lucu Banget
Cantik sih, tapi yah gimana masa iyah upil di coba kan jorok banget. Mending upilnya itu rasa strawberry atau jeruk nipis. Mungkin kelewat penasaran kali yah, jadi aja itu cewek cakep nyobain upil. Dan ada lagi nih foto lucu tentang cewek cantik, tapi di bawah ini ada dua cewek cantik yang memiliki gaya sama, coba dilihat.

Foto Lucu Banget
Dua-duanya cantik kan? cantik yang mana yang atas atau yang bawah. Kalo yang bawah itu sih udah pasti ketahuanj, kalo nenek itu gamau kalah sama anak muda yang punya beribu-ribu gaya dalam berfoto, tapi ngomong-ngomong kece juga yah itu nenek. Dan ada lagi foto nenek yang punya gaya kece, mari kita lihat di bawah.

Foto Lucu Banget
Foto di atas memperlihatkan bahwa nenek tersebut seorang pejuang yang ingin membela bangsa dan negara. Tapi serem kan, daripada nenek bawa-bawa senjata dan menakutkan mending nenek ikutan kaya foto sebelumnya berfoto dengan gaya yang unyu.

Kalo ngomongin foto lucu tanpa menghadirkan foto-foto lucu dari para hewan kayanya kurang pas. Maka dari itu di bawah ada foto lucu hewan yang pasti bakalan buat anda semua ngaka sampe guling-guling.

Foto Lucu Banget
Foto lucu hewan di atas mirip sebuah logo klub sepakbola asal inggris, tahu kan Tottenham Hotspurs. Atau mungkin saja logo klub Hotspurs terinspirasi dari foto ini, siapa yang tahu kan. Ada lagi nih foto lucu hewan yang ga kalah lucu, coba lihat di bawah ini.

Foto Lucu Banget
Nah kalo foto lucu di atas memperlihatkan bahwa kambing pun tidak ingin ketinggalan dengan yang namanya teknologi, atau mungkin kambing tersebut tidak ingin disebut gaptek. Dengan bersantai ditemani kopi dan menatap laptop, kurang kece gimana coba itu kambing.

Foto Lucu


Sepertinya cukup segitu aja dulu foto lucu yang kita berikan, nanti kita akan memberikan lagi foto-foto lucu di lain kesempatan. Semoga saja foto lucu di atas dapat memberikan sedikit hiburan bagi anda semua yang saat ini berkunjung ke tempat kami.