Cara Membuat Account WhatsApp Messenger

Cara Membuat Account WhatsApp - Perkembangan teknologi memang semakin pesat dan tidak pernah ada habisnya. Berbagai perangkat canggih bermunculan untuk memanjakan masyarakat, misalnya saja perangkat mobile yang paling banyak digunakan dan dibutuhkan oleh masyarakat di seluruh dunia. Contohnya saja handphone, sudah sejak dulu perangkat mobile ini banyak digunakan oleh semua kalangan untuk berkomunikasi melalui SMS atau via telepon. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kegunaan handphone tidak hanya untuk berkomunikasi melalui SMS atau telepon saja, bahkan banyak yang dapat dilakukan dari segenggam perangkat mobile mini tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini telah banyak beredar ponsel pintar atau smartphone di masyarakat. Berbagai vendor menghadirkan smartphone dengan kecanggihannya masing-masing. Banyak fitur menarik yang bisa didapatkan dalam smartphone, misalnya saja seperti fitur mengirim pesan secara gratis. Salah satu aplikasi menarik yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone, baik dengan sistem operasi Android OS, iOS, BlackBerry OS, windows phone ataupun Symbian, aplikasi WhatsApp paling banyak digunakan oleh smartphone.

Cara Membuat Account WhatsApp

Cara Membuat Account WhatsApp


WhatsApp merupakan aplikasi untuk mengirim pesan secara gratis, karena layanan ini telah menggunakan paket data internet yang juga dapat digunakan untuk browsing dan segala hal lainnya. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan obrolan secara online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain. Keunggulan aplikasi ini juga dapat tetap digunakan dengan menggunakan koneksi 3G dan Wi-Fi, sehingga pengguna dapat leluasa berkomunikasi bersama teman yang juga menggunakan aplikasi WhatsApp.

Meski aplikasi ini banyak digunakan oleh hampir kebanyakan pengguna smartphone di seluruh dunia, mungkin dari anda juga masih bingung dengan Cara Membuat Account WhatsApp. Namun anda tidak perlu bingung lagi, sebab di bawah ini Ngulas.com akan membantu anda membuat akun WhatsApp dengan langkah yang mudah, seperti berikut:

  1. Download aplikasi WhatsApp dari websitenya atau melalui aplikasi store masing-masing smartphone atau gadget anda.
  2. Instal aplikasi tersebut pada smartphone anda.
  3. Setelah proses instal selesai, anda akan di mintai untuk mengisi nomor telepon, lalu daftarkan nomor telepon anda tanpa menggunakan angka 0 atau format internasional, karena WhatsApp menggunakan nomor telepon untuk mendaftarkan anda dalam databasenya.
  4. Setelah itu aplikasi tersebut akan mengirimkan kode konfirmasi via SMS dan anda diharuskan mengisikan kode konfirmasi pada kolom yang telah tersedia.
  5. Setelah selesai menkonfirmasi, anda sudah dapat memulai untuk menggunakan WhatsApp.
  6. Aplikasi WhatsApp akan secara otomatis mendata phonebook untuk menunjukkan siapa saja yang sudah menggunakan aplikasi tersebut. Anda dapat menekan tab contact untuk melihat siapa saja yang telah menggunakan aplikasi WhatsApp.
  7. Untuk memulai obrolan anda dapat mengklik nama teman atau keluarga anda.
  8. Anda juga dapat mengundang teman untuk menggunakan aplikasi WhatsApp dengan menggunakan "Invite Friends".


Cara Membuat Account WhatsApp seperti diatas sangat mudah untuk dipraktekkan pada smartphone anda. Dengan memiliki akun WhatApp anda dapat tetap berkomunikasi bersama teman atau keluarga, bahkan mengobrol dengan seseorang yang berada di negara lain.

Cara Membuat Account WhatsApp


WhatsApp juga dapat menjadi aplikasi yang mempererat komunikasi anda bersama teman, keluarga atau kekasih. Sekian ulasan mengenai Cara Membuat Account WhatsApp Messenger, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda semua.

Popular posts from this blog

Kata-kata Pantun Ultah Selamat Ulang Tahun

Kumpulan Puisi Chairil Anwar Lengkap

Cara Membuat Tape Singkong Dan Ketan Dengan Mudah