Cara Menambah Followers Twitter

Cara Menambah Followers Twitter - Seiring dengan perkembangan internet kini telah banyak yang dapat dimanfaatkan melalui media internet. Setiap harinya selalu banyak pengguna internet di seluruh dunia, baik untuk mencari informasi ter-update, bermain game maupun mengakses situs jejaring sosial. Seperti yang kita ketahui bahwa situs jejaring sosial kini yang paling banyak digandrungi oleh semua kalangan. Dengan jejaring sosial, pengguna internet tidak hanya dapat menambah teman tapi juga dapat mengikuti perkembangan informasi dari selebriti yang telah di follow atau di ikuti. Banyak situs jejaring sosial yang berkembang di dunia internet, namun yang kini banyak digandrungi oleh semua kalangan dari muda hingga tua adalah Twitter.

Twitter merupakan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya dapat membaca ataupun mengirim pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan kicauan (tweet). Tingginya popularitas Twitter menyebabkan jejaring sosial ini dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dalam berbagai aspek, seperti sarana protes, kampanye politik, sarana pembelajaran atau sekadar ingin memperkenalkan suatu karya maupun produk agar dapat dilihat oleh semua pengguna Twitter.

Cara Menambah Followers Twitter


Cara Menambah Followers Twitter


Namun sebelum memperkenalkan suatu karya kepada seluruh pengguna Twitter, tentu saja anda perlu memiliki banyak followers/pengikut agar produk atau diri anda cepat terkenal di internet. Namun anda juga perlu teliti, sebab tidak semua jumlah followers akan berbanding lurus dengan hasil yang anda harapkan. Tidak sedikit dari akun Twitter yang disetting otomatis dan tidak benar-benar digunakan oleh manusia atau bahkan menggunakan nama palsu, avatar/foto profil palsu sampai deskripsi palsu.

Namun anda tidak perlu khawatirs, sebab Ngulas.com akan memberikan informasi Cara Menambah Followers Twitter dengan cepat dan gratis yang dapat anda pergunakan, seperti berikut:

Twitclub.com (http://twitclub.com)

Twitclub merupakan situs untuk menambahkan jumlah followers secara cepat dan gratis. Twitclub dapat digunakan secara gratis maupun berbayar dengan fitur tambahan, seperti untuk menambah poin. Cara menambah followers Twitter menggunakan Twitclub cukup mudah, hanya dengan mengikuti beberapa langkah seperti berikut:
  • Kunjungi situs twitclub.com, lalu klil "My Account" pada bagian kanan atas.
  • Anda akan diarahkan pada halaman login Twitter, lalu login ke akun Twitter anda.
  • Anda akan diarahkan ke halaman poin, namun anda bisa men-skip langkah tersebut, lalu klik "view clubs" di bagian kiri atas.
  • Pada halaman clubs, anda dapat memiliki salah satu clubs yang anda inginkan, lalu klik "view club".
  • Setelah anda masuk, lalu klik "Join This Club", kemudiakan akan muncul pop up yang menanyakan apakah anda bersedia untuk otomatis follow back, lalu klik "Yes, I agree".
  • Langkah selanjutnya anda akan mulai mem-follow orang-orang yang ada dalam club tersebut dan orang yang telah kita follow akan otomatis mem-follow back akun Twitter anda.
  • Perlu anda perhatikan bahwa poin awal yang diberikan adalah 300 poin, ketika mem-follow satu orang anda akan menghabiskan 10 poin, sehingga anda hanya bisa mem-follow 30 orang.


Twiends.com (http://twiends.com)

Twiends juga sama halnya dengan Twitclub, dapat digunakan secara gratis maupun berbayar. Namun jika anda hanya ingin menambah jumlah followers saja, dengan mendaftar secara gratis dirasa sudah cukup. Cara menambah followers Twitter menggunakan Twiends cukup mudah, dengan mengikuti bebera langkah seperti berikut:
  • Kunjungi situs twiends.com, lalu login akun Twitter anda.
  • Anda harus meng-authorize twiends dengan akun Twitter anda, lalu daftarkan email ke bagian general setting dan verifikasi.
  • Setelah selesai verifikasi, langkah selanjutnya adalah mem-follow akun orang lain yang otomatis akan mem-follow back akun Twitter anda.


Tweepi.com (http://tweepi.com)

Tidak jauh berbeda dengan situs penambah followers lainnya, Tweepi juga dapat dilakukan secara gratis maupun menjadi member premium dengan membayar sekitar $7,49 - $14,99 perbulan tergantung paket yang anda pilih. Untuk menambahk followers Twitter menggunakan Tweepi cukup mudah, seperti berikut langkah-langkahnya:
  • Kunjungi situs tweepi.com, lalu klik Sign Up
  • Anda akan diarahkan ke halaman paket yang tersedia, anda dapat memilih "gratis" (klik sign up)
  • Lalu anda diarahkan ke halaman Login, di halaman tersebut akan tersedia 2 pilihan yaitu login dengan akun Twitter atau membuat akun baru
  • Untuk lebih mudah, anda dapat login dengan akun Twitter anda saja, lalu authorize dengan Twitter anda.
  • Setelah selesai mendaftarkan akun Twitter anda, langkah selanjutnya adalah mulai mem-follow akun orang lain yang otomatis akan mem-follow back akun Twitter anda.


Cara Menambah Followers Twitter


Dengan memilih salah satu Cara Menambah Followers Twitter seperti diatas, anda akan lebih mudah memperkenalkan karya atau produk anda kepada pengguna Twitter lainnya, sehingga dapat dengan cepat terkenal di internet. Sekian ulasan mengenai Cara Menambah Followers Twitter, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Popular posts from this blog

Kata-kata Pantun Ultah Selamat Ulang Tahun

Kumpulan Puisi Chairil Anwar Lengkap

Cara Membuat Tape Singkong Dan Ketan Dengan Mudah