Cara Membuat Account Line Messenger

Cara Membuat Account Line - Seiring dengan perkembangan teknologi kini kegunaan handphone tidak hanya untuk berkomunikasi melalui SMS maupun via telepon saja. Seiring dengan hadirnya handphone canggih atau yang dikenal dengan smartphone, kini telah banyak kegunaan yang bisa dilakukan oleh penggunanya melalui smartphone. Seperti sebutannya, smartphone memang memberikan kemudahan pengguna untuk bermain game, berkomunikasi, browsing dan memberikan banyak aplikasi yang dapat memanjakan penggunanya.

Salah satu aplikasi yang dimiliki oleh tiap smartphone adalah aplikasi untuk berbagi pesan secara gratis atau instan messaging, contohnya saja Line Messenger. Line merupakan aplikasi pengirim pesan instan secara gratis sebab difungsikan dengan menggunakan jaringan internet, yang memungkinkan penggunanya dapat berbagi pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara dan lain-lain. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi terlaris di 42 negara, sehingga tidak heran jika berbagai kalangan banyak menggunakan aplikasi Line tersebut.
Cara Membuat Account Line


Cara Membuat Account Line


Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan melalui smartphone saja, melainkan anda juga dapat menggunakannya melalui tablet dan komputer, sehingga sangat praktis untuk anda berkomunikasi dimana saja dan kapan saja. Untuk sistem operasi yang mendukung aplikasi ini, seperti iOS, Windows Phone, Android, BlackBerry, Mac OS X, Windows 8. Namun meski aplikasi ini menduduki posisi 1 dalam kategori aplikasi gratis, tidak sedikit juga mungkin dari anda yang masih bingung dengan Cara Membuat Account Line.

Namun anda tidak perlu khawatir, sebab di bawah ini Ngulas.com akan membantu anda membuat akun Line secara mudah, seperti berikut:

  1. Download aplikasi Line dari situs resmi atau melalui application store masing-masing platform, seperti BlackBerry App World, Google Play, Apple Store atau Windows Marketplace.
  2. Instal aplikasi line pada smartphone atau gadget anda.
  3. Setelah proses instal selesai, maka Line akan mengirim kode aktivasi ID Line melalui nomor telepon anda.
  4. Untuk kode aktivasi tersebut dapat anda masukkan kedalam kolom yang tersedia.
  5. Setelah proses aktivasi selesai, anda telah dapat menggunakan Line dan mendata kontak di phonebook yang juga menggunakan aplikasi Line, yang akan secara otomatis menjadi teman anda.
  6. Untuk melakukan pengaturan Line, cukup tekan tab Setting sesuai dengan keinginan anda, mulai dari notifikasi, ukuran font, hingga profil anda.
  7. Untuk menambah daftar teman baru, anda dapat mencari teman dengan menggunakan QR code atau menggunakan ID Line teman anda.
  8. Untuk memulai chat, anda hanya perlu klik pada nama di tab friends anda.


Cara Membuat Account Line seperti diatas cukup mudah untuk anda praktekkan melalui smartphone atau gadget anda. Dengan menggunakan aplikasi Line, anda dapat berbagi pesan, gambar atau video dengan teman yang juga menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu pengguna dapat menggunakan stiker lucu sesuai dengan mood anda ketika saling mengirim pesan.

Cara Membuat Account Line


Dengan menggunakan Line anda dapat mempererat hubungan komunikasi bersama teman atau keluarga, serta menambah teman yang berada di negara lain. Sekian ulasan mengenai Cara Membuat Account Line Messenger, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda semua.

Popular posts from this blog

Kata-kata Pantun Ultah Selamat Ulang Tahun

Kumpulan Puisi Chairil Anwar Lengkap

Cara Membuat Tape Singkong Dan Ketan Dengan Mudah