Cara Membuat Account WeChat Messenger

Cara Membuat Account WeChat - Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini telah banyak perangkat canggih yang hadir untuk memanjakan masyarakat, salah satunya adalah perangkat mobile. Perangkat mobile memang banyak digunakan dan dibutuhkan oleh masyarakat, seperti handphone. Handphone telah digunakan dari dulu untuk berkomunikasi melalui SMS atau via telepon. Namun kini kegunaan handphone justru sudah sangat banyak, bahkan telah hadir ponsel pintar atau smartphone dengan berbagai fitur dan aplikasi canggih yang dapat digunakan.

Salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk berkomunikasi adalah aplikasi pesan instant yang memungkinkan penggunanya dapat mengirim pesan instant tanpa berbayar karena telah menggunakan layanan internet data. Salah satu aplikasi pesan instant yang tengah digandrungi oleh banyak kalangan adalah WeChat.

Cara Membuat Account WeChat

Cara Membuat Account WeChat


WeChat merupakan layanan komunikasi pesan suara dan teks yang memungkinkan penggunanya dapat mengirim pesan teks, pesan suara, berbagi file foto dan video dan lain-lain. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa OS, seperti BlackBerry, Android, iOS, Windows Phone, dan Symbian. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia, aplikasi WeChat semakin berkembang pesat dan banyak digunakan.

Namun meski aplikasi ini tengah digandrungi, tidak sedikit juga mungkin dari anda yang masih bingung dengan Cara Membuat Account WeChat. Tapi anda tidak perlu khawatir, sebab di bawah ini Ngulas.com akan membantu anda membuat akun WeChat dengan mudah, seperti berikut:

  1. Download aplikasi WeChat secara gratis melalui situs resmi atau melalui aplikasi store masing-masing platform yang digunakan.
  2. Instal aplikasi WeChat pada smartphone anda.
  3. Setelah selesai proses instal, anda dapat dimintai untuk mendaftarkan nomor telepon anda dengan menggunakan format internasional, atau tanpa menggunakan angka "0".
  4. Langkah selanjutnya WeChat akan mengirimkan kode konfirmasi melalui SMS anda dan anda dapat mengisi kode konfirmasi tersebut pada kolom yang tersedia.
  5. Setelah proses konfirmasi selesai, anda telah dapat menggunakan aplikasi WeChat.
  6. Secara otomatis WeChat akan mendata phonebook anda dan mengetahui siapa saja yang telah menggunakan aplikasi WeChat.
  7. Untuk menambah teman anda dapat menggunakan fitur "People Nearby".


Cara Membuat Account WeChat seperti diatas sangat mudah untuk anda praktekkan menggunakan smartphone anda. Aplikasi ini juga menyediakan fitur emoticon lucu yang dapat anda gunakan pada saat obrolan/chatting sesuai dengan mood anda.

Cara Membuat Account WeChat


Dengan memiliki aplikasi WeChat akan membantu anda mempererat komunikasi bersama teman, keluarga atau kekasih. Selain itu anda juga dapat menambah teman yang berada di negara lain. Sekian ulasan mengenai Cara Membuat Account WeChat Messenger, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda semua.

Popular posts from this blog

Kata-kata Pantun Ultah Selamat Ulang Tahun

Kumpulan Puisi Chairil Anwar Lengkap

Cara Membuat Tape Singkong Dan Ketan Dengan Mudah